Rabu, 03 Agustus 2016

19 Tingkah Sederhana Ini Bisa Bikin Cewek Terlihat Mempesona Di Mata Cowok

Setiap wanita itu terlahir menawan. Tanpa disadari, kalian ya para cewek-cewek punya kharisma yang mampu membuat kami para cowok kagum. Bahkan sebenarnya kamu gak perlu berusaha terlalu berusaha keras-keras kali lah untuk jadi pribadi yang mempesona.

Nah... selain kelakuan imut, kamu  masih banyak kok aktivitas dan tingkah laku cewek yang bakal bikin kami cowok terpikat sama kamu. Dari sudut pandang cowok-cowok, inilah tingkah laku cewek yang bisa bikin kami bertekuk lutut :D OWOWWW

1. Kami para cowok akan terpesona saat melihat kamu serius baca buku.


Sebenarnya baca buku itu adalah hal yang bisa dilakukan siapa saja. Tapi, saat ini berapa banyak sih cewek yang bersedia membaca itu buku di saat senggangnya atau gak ada kerjaan lainlah ya ? Di era kecanggihan gadget  atau seperti sekarang ini semua orang lebih memilih untuk membuka Sosmed  (sosial media ) alih- alih membaca buku. Padahal, buku bisa memperkaya wawasan dan imajinasi kita lho guys. Maka dari itu, buat kami para cowok nih yaa cewek yang baca buku itu mengagumkan dan tampak seksi lho.

2. Kami para cowok kagum lho sama cewek yang gak takut berkeringat saat berolah raga.


Hay Ladies... kamu tak usah takutlah berkeringat. Tubuhmu yang lembut itu justru menjadi 
daya tarik tersendiri bagi kami para cowok. Jadi, gak perlu ragu kalilah buat melakukan aktivitas yang membuatmu berkeringat. Kamu bisa lah nge-gym, jogging atau jalan-jalan keliling komplek sekitaran rumah atau taman sekitaran tempat tinggal kamu, renang, bersepeda ataupun boleh jugalah melakukan olah raga seperti Basket, Futsal, Voli, dan Badminton.

3. Kamu kelihatan  menarik juga saat menunjukkan rasa kasih sayang ke hewan peliharaanmu itu lho. Itu tandanya kamu punya kasih sayang yang melimpah.


Cewek yang gak takut-takut atau geli-geli untuk berinteraksi dengan hewan peliharaannya itu terlihat seksi lho. Bagi cowok nih yaa, kamu yang suka binatang biasanya diidentikkan dengan sifat ceria lho, easy going, dan hati yang lembut, serta gak takut repot. Nah.... Itu dia pas kalilah tuh buat dijadiin pendamping hidup.

4. Bagi Kami, cewek tangguh yang punya kemampuan bela diri itu…..WOW Plus-Plus !


Cewek bukan berarti harus lemah lembut agar bisa mempesona kaum pria iyakan. Kesan tough juga bisa bikin kalian tampak menawan kok. Cewek yang tak ragu mempelajari ilmu bela diri tampak mandiri dan aktif di mata kami. Menurut kami itu berarti kalian punya kesadaran untuk bisa menjaga diri sendiri. Dan buat kami yang juga penggemar ilmu bela diri, gak ada yang lebih asik dari sesekali sparring atau tanding banting ilmu bela diri sama pacar sendiri. Cemana... Setuju Klen ?

5. Cewek-cewek yang berani melakukan aktivitas menantang atau Extream lah yaa akan punya nilai plus lho di mata kami.


Cowok-cowok sangat tertarik lho ladies dengan cewek yang suka dengan tantangan, terutama aktivitas yang memacu adrenalin seperti parkour lah, airsoft gun lah, panjat tebing lah maupun menyelam lah tu.... Dan perlu kalian tau, gak semua cowok berani lho melakukan hal-hal yang menantang adrenalin. Paten kali lah ya kan !!!
Makanya, cewek yang berani melakukan itu tanpa takut lecet atau kulitnya jadi gelap akan selalu terlihat seksi lho Ladies.

6. Kamu Wife material hmmm....  Hati kami akan luluh tuh waktu kamu bisa akrab sama orang tua kami.


Cewek yang bisa membawa diri atau bisa akrab dengan orang tua cowoknya tuh ya selalu terlihat mempesona lho. Selain kamu yang punya kemampuan komunikasi yang baik dan bisa ngobrol akrab sama orang tua cowok kalian berarti kalian tuh berhasil membaur dan diterima dengan baik oleh mereka lho Ladies. Pasti Cowok kalian bisa tersenyum bangga tuh.
Nah itu tandanya kalo kalian tuh ya selangkah  lebih dekat lho untuk bisa diterima jadi anggota keluarga yang baru.

7. Kalian para Ladies rela meluangkan waktu menemani kami ngobrol hingga larut malam.

Kadang- kadang nih ya kami tuh hanya ingin menghabiskan waktu kami dengan duduk dan berbincang sampai larut malam. Isi obrolannya sih mungkin gak begitu penting-penting kali lah. Yang penting tuh yaa kebersamaan yang kita lewatkan sampai kafe tutup atau sampai kita sama sama mengantuk atau yang lebih dahsyatnya lagi sampe kita tuh di usir dulu sama pemilik kafe hehehe :P  !!! Bukankah itu cara yang indah untuk menutup malam ;).

8. Dan Kemudian itu yaa... Saat kalian tuh menunjukkan kerelaan untuk membantu sesama, menunjukkan kali tuh kalo kalian punya hati yang tulus.


Menurut kami Cewek yang punya kepedulian besar terhadap sekelilingnya tuh yaa selalu memiliki pesonanya sendiri dimata kami para cowok. Mana ada lah yaa cowok yang menolak cewek yang punya semangat altruisme tinggi seperti kalian? Meringankan beban sesama pun bisa kalian lakukan dengan bermacam-macam cara, mulai dari donor darah tuh yang pertama, mengikuti kampanye lingkungan misalnya , sampai kalian tuh mau  membantu membangun tempat tinggal bagi korban bencana. Cemana menurut kalian... cocok tuh ?
Bagi kami nih yaa, cewek-cewek seperti ini lah yang  terlihat seksi. Karena apa ?? Karena dengan begitu kalian gak tampak egois dan mau kalian tuk memperhatikan kepentingan orang lain.

9. Sedikit Bocoran nih yaa... Cowok tuh mudah jatuh hati sama cewek yang piawai memainkan alat musik lho Ladies.


Sama halnya saat  kalian tuh ya dibuat terkagum-kagum oleh cowok-cowok yang jago main alat musik, nah kami pun begitu. Cewek yang bisa main alat  musik level kekerenannya itu yaa akan meningkat berlipat-lipat dan bikin kami mudah jatuh hati lho. Kalau  kalian  jago main alat musik, misalnya nih ya... Melihat kalian duduk bersenandung sembari memetik guitar aja lah yaa udah bikin kamimelting banget lho Nona.

10. Selanjutnya Saat kalian gak keberatan nih nemenin kami melakoni hobi.

Barangkali diantara dari kalian bukan cewek yang ngerti seluk beluk vespa. Tapi kalian tuh dengan senang hati lhomau  menemani kami ngetem di bengkel vespa di akhir pekan misalnya cuma demi buat kami bahagia. Kalian mengerti bahwa hobi adalah suatu bagian yang mungkin tidak bisa dipisahkan dari kehidupan kami sebagai cowok.

Kami akan sangat menghargai lho upaya kalian tuh untuk mendampingi kami. Tanpa banyak cengkonek bla bla bla lah misalnya dan tuntutan-tuntutan lain tentunya. Pemahanmu pada kami itulah yang akan jadi hal buat kami susah berpindah ke lain hati.

11. Kami tuh tak akan lupa pada spontanitasmu yang membuat kami tertawa lho. Paham apa itu maksudnya ??? Nah... Baca ini.


Saat kalian bertingkah lepas dan tak lagi menjaga citra kalian di depan kami, terkadang kalian menunjukkan tingkah laku yang konyol dan lucu menggemaskan. Misalnya nih yaa hmm... Mengajak kami joget-joget, menikmati musik dan suasana di sekeliling. Atau juga secara random  tuh kalian mengajak kami jalan-jalan ke tempat baru tanpa tahu arah sebelumnya.

Tak ada lah tuh  yang namanya jaim-jaim’an (Jaga Image). Kalian tuh benar-benar jadi diri sendiri. Duh, ini nih yaa suasana yang benar-benar pas kali lah untuk jatuh cinta (lagi).

12. Kami tuh akan merasa berharga lho Nona kalau kalian menjadikan kami tuh sebagai inspirasi dalam karyamu.


Kami tuh ya akan sangat bangga lho jika bisa jadi sumber inspirasi dari karya yang kalian hasilkan. Mengetahui kalo lagu atau puisi ciptaan kalian tuh terinspirasi dari perlakuan kami akan membuat para cowok merasa berarti. Nah... Menyadari betapa besar dampak dari hal kecil yang kami lakukan itu padamu akan membuat kami makin ingin memberikan perlakuan terbaik yang kami mampu lho.
Jadi jangan segan lah ya beri tahu kami kalau ada hasil karyamu yang terinspirasi dari kami.

13. Selanjutnya itu yaa Nona, Ketika kalian gak takut berdiskusi dan berdebat dengan kami.


Bagi sebagian cowok, akan seru kali jika kami bisa terlibat diskusi cerdas bareng ceweknya. Dari situlah yaa kita bisa saling memperkaya wawasan masing-masin. Cemana Cocok tuh menurut kalian ??? Hal paling seksi bagi kami tuh yaa saat melihat pasangan kami tuh mengeluarkan gagasan brilian yang gak pernah kami duga sebelumnya. Wuih Paten Kali Kan !

14. Kami tuh para cowok akan jatuh cinta lho sama cewek yang bisa diajak main game bareng…


Gak banyak lho cewek yang mau memainkan game yang dimainkan cowoknya. Palingan juga, mereka tuh cuma ngeliatin cowoknya main... ckckckck iya kan? Maka dari itu, cewek yang bisa diajak main game bareng itu menarik kalilah kurasa.
Kami tuh ya sering membayangkan cemmana rasanya satu tim sama kamu tuh di DOTA, atau juga ketika kamu menyelamatkan kami dari serangan mendadak di Call of Duty; ohhh Honey... it must be so hot!

15. Nah berikutnya, Kalian tuh dengan ringan turun tangan membantu kami membersihkan kamar kami yang berantakan :D


Kerjaan simpel ini sangat berarti buat cowok lho Nona. Cowok itu yah kadang-kadang memang susah untuk menjaga tempat tinggalnya tetap rapi lho. Nah... Ketika kamu ikut membantu merapikan rumah atau kamar kost kami tuh ya, kami akan melihat perhatian yang tulus dari kalian. Kami juga jadi lebih semangat lagi tuh untuk beberes, soalnya ada kamu, sih ;) Jadi tambah serulah ya beberesnya bahkan ngecat kamar sekalipun.

16. Trus ya Ladies... Saat kamu mengikat rambut itu merupakan moment indah yang tak patut dilewatkan lho.


Soo... yang ini bukan aktivitas. Tapi nih yaa, memperlihatkan pada kami tengkukmu dengan menggelung rambut ke atas itu bikin kami para cowok bisa jatuh cinta lagi lho. Alasannya hmmmm???  Gak tahu, seksi aja :D

17. Seriusan ini yaa... Kami tuh akan sangat bahagia lho melihatmu mempersiapkan penampilan terbaik kalian untuk kami.


Jujur nih yaa... Kami tuh memang tidak suka saat melihatmu memasang pemulas muka yang menor. Akan tetapi di beberapa kesempatan tertentu nih ya, kami akan sangat bahagia lho ketika kamu tuh memang sengaja mempersiapkan penampilan terbaik kalian tuh untuk membahagiakan kami di moment-moment spesial. Saat kita lagi anniversary dinner atau saat kami ulang tahun misalnya.
Nah.... Melihatmu bersusah payah mempercantik diri agar lebih menarik di mata kami itulah yang akan jadi usaha tidak akan kami lupakan. Tapi asal kalian tahu yaa, gak dandan aja kalian juga udah cantik kok Beb :* !

18.Next... Kami tuh tak akan melupakan perhatian kalian pada hal-hal kecil yang sering luput di mata kami, misal...


Mengingatkan kami sarapan pagi, memberi tahu kalau ada jadwal kami yang terlupa, hingga gestur sederhana yang membenarkan kerah baju atau kancing baju kami yang tidak terpasang sempurna lah. Nah... Hal-hal kecil itu justru yang buat kami tuh sadar bahwa kalian betul-betul peduli pada kami.

19.Dan yang terakhir nih yaa... Saat kalian memeluk dan menerima kami dengan penuh kasih sayang.


Ketika kami merasa lelah atau lagi gak bersemangat misalnya, sebuah pelukan hangat bisa membuat kami merasa nyaman lho. Lewat pelukan, perhatian kalian itulah bisa tersampaikan dengan baik. Inilah yang bikin cowok luluh :) Pengertian dan perhatianlah di saat dia membutuhkannya. Sebuah pelukan tanpa kata-kata :)


Jadi cewek yang menarik itu gak perlu lah dibuat-buat kali; kalian bisa kok terlihat menarik di mata kami dengan menjadi diri kalian sendiri. Cintai diri kalian sendiri, dengan begitu kalian akan jadi menarik dengan sendirinya ;)
Love You Beb :* 

1 komentar:

  1. 88CSN Menyedikan Permaianan Online
    - Sportbook
    - Live Casino
    - Slot Game
    - Poker
    - Tembak Ikan
    * Bonus 180% NEW MEMBER
    * Bonus New Member 30%
    * Bonus Happy Hour 25%
    * Bonus 20% Poker
    *Bonus Setiap Hari 5%
    Segera Bergabung Dengan Kami :
    Contact :
    WA : 081358840484
    BBM : 88CSNMANTAP
    Facebook : 88CSN

    BalasHapus