Minggu, 28 Agustus 2016

Tips Sukses Berpacaran Dengan Cara LDR (Long Distance Relationship)



Hallo semua Brothe’ & Sista’, kali ini yaah Admin akan membahas topik bernuansa Cinta ysng akan memberikan beberapa tips tentang cara menjaga cinta jarak jauh kalian agar tetap awet dan langgeng tuh. Yuuk simak!!! Zaman sekarang tuh yaa, banyak banget lho Guys pasangan – pasangan yang menjalani hubungan dengan LDR (Long Distance Relationship) tuh. Pacaran dengan jalan ini bisa dibilang sangat sulit. Bagaimana tidak nih yaa? Kita tuh harus percaya dengan perkataan pasangan kita yang jauh disana. Bisa saja yakan dia selingkuh dengan temannya. Karena itulah ya Guys, banyak pasangan yang tidak bisa langgeng dalam berpacaran dengan LDR ini. Itu karena sebab mereka belum tau caranya Guys. Okelah yaa, langsung aja kita, kali ini admin akan berbagi tentang bagaimana cara sukses berpacaran dengan LDR (Long Distance Relationship). Yuk mari kita simak ulasannya.



1. Rencanakan Masa Depan !!!




Guys... Jangan anggap hubungan jarak jauh itu tidak bisa berlanjut ke pelaminan ya. Banyak kawan-kawan saya tuh yang terbukti mampu tuk jalani hubungan ini lho, dan hingga akhirnya mereka menikah Guys. Waktu saya tanya tuh yaa, katanya sih dulu waktu mereka pacaran jarak jauh, mereka tuh selalu merencanakan masa depan mereka bersama – sama guys. Tak hanya merencanakannya aja yaa, mereka juga berusaha mewujudkan impian itu lho. Alhasil nih yaa, hubungan mereka tuh bisa langgeng sampai menikah dan memiliki keturunan lho. Untuk itu yang sudah cinta sama pasangannya lebih baik tuh yaa, rencanakan deh masa depan kalian sama pacar kalian tuh, agar hubungan kalian bisa berlanjut sampai jenjang pernikahan. Wiiihhh Aamin…



2. Menjaga Komitmen Yang Telah Disepakati.




Guys... Sebelum kalian melakukan hubungan pacaran dengan jarak jauh atau LDR tuh yaa, pastikan tuh kalian sudah merencanakan bagaimana cara kalian akan menjalani hubungan tersebut. Katakan saja apa yang tidak kalian sukai kepada pasangan kalian Guys. Setelah itu tuh yaa buatlah komitmen dan katakan dalam hati kalau kalian tuh akan menepati komitmen tersebut.



3. Jaga Komunikasi Yang Baik Sama Pasangan.



Dizaman yang serba bisa ini yaa Guys, akan sangat keterlaluan lho jika hubungan LDR tuh tidak bisa berjalan lancar cuma karena tidak berkomunikasi langsung. Sekarang tuh kan sudah ada video call,akun media sosial, chat dan masih banyak lagi deh yang bisa kita gunakan untuk menjaga komunikasi serta interaksi dengan pasangan yang ada di jauh sana.


4. Saling Percaya.




Kepercayaan yang sangat tinggi diperlukan lho untuk terus menjaga hubungan kalian tuh tetap awet dan langgeng Guys. Jangan suka menuduh yang tidak – tidak deh kepada pasangan kalian. Dengarkan dulu penjelasan pasangan kalian ketika kalian tuh sedang saling curiga. Jangan mengambil kesimpulan sendiri untuk melakukan suatu hal ya Guys.



5. Jangan Terpacu Untuk Memikirkannya.



Maksudnya ini yaa Guys... Janganlah hanya memikirkan si dia sepanjang hari. Kalian tuh juga perlu lho berkonsentrasi untuk masalah pekerjaan kalian dan juga masalah yang lainnya. Biarkan kalian menikmati hidup kalian saat jauh dari si pacar, dan coba sibukkanlah diri kalian, karena kalau kalian terus-menerus memikirkannya nih yaa yang ada nanti bawaannya kalian akan curiga terus tuh dan tidak percaya sama pacar, Jadi Guys nikmati sajalah hubungan jarak jauh kalian ya.


6. Kalian Harus Jujur.




Guys ingat baik-baik !!! Jangan pernah tuh yaa membohongi pasangan kalian tentang suatu hal. Dengan berkata jujur, kalian tuh akan merasa lebih lega dibanding harus menutupi sesuatu itu. Kejujuran adalah faktor penting lho dalam menjalani hubungan Long Distance Relationship. Lagi pula nih yaa, kalian kan juga mau dia jujur kepada kalian yakan. Jadi semua harus ada timbal balik yang baiknya Guys.



7. Manfaatkan Teknologi.




Untuk saat ini tuh yaa sebenarnya menjalani hubungan jarak jauh atau LDR itu sudah sangat mudah untuk dijalani lho Guys, karena dengan adanya dukungan teknologi, hubungan kalian tuh akan terasa lebih dekat meskipun jauh, apalagi nih yaa sekarang tuh sudah ada layanan jejaring sosial dan chat seperti facebook misalnya, BBM, dan masih banyak lagi lainnya Guys. Dengan begitu Kalian akan terasa lebih dekat dan mengetahui aktivitas pacar Kalian tuh selama si dia nan jauh disana.




8. Luangkan Waktu Untuk Bertemu.




Bagi sepasang kekasih yang sedang menjalani hubungan dengan jalan LDR tuh yaa, waktu bertemu itu adalah hal yang sangat perlu diperhatikan lho. Jika kalian memiliki waktu yang senggang, sempatkanlah untuk mengunjungi pasangan kalian. Untuk menambah kejutan atau surprize, sebaiknya kalian tuh diam – diam aja saat mengunjunginya. Jangan lupa pula bawakan hadiah kecil agar dia semakin terkesan, juga semakin cinta yakan Guys.




OK Brothe’ & Sista’, itulah 8 (delapan)  tips untuk menjaga hubungan jarak jauh atau LDR (Long Distance Relationship) agar tetap langgeng dan awet. dan jangan lupa pula untuk membagikan tips ini sama kawan-kawan kalian tuh yaa atau pacar kalian. Selamat mencoba yaa Guys...


2 komentar: