Selasa, 30 Agustus 2016

Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Terbaru Dalam Bahasa Inggris Dan Artinya


Kata Ucapan Selamat Hari Raya Idul Adha Dalam Bahasa Inggris - Salah satu hal yang sangat istimewa menarik terkesan dan unik dengan datangnya hari lebaran Idul Adha dengan mengirimkan sebuah rangkaian-rangkaian seperti mengucapkan kata kata ucapan Idul Adha, cerita tentang hari raya Idul Adha dan juga bisa mengucapkan selamat hari raya Idul Adha menggunakan bahasa Inggris.

Semua kata ucapan atau cerita selamat hari raya Idul Adha terbaru bisa anda kirimkan lewat kartu Idul Adha, sms, facebook, gmail, twitter, google + dan apa saja yang bisa anda kirimkan. Karena hal yang demikian bisa membuat kita yang sudah mengirimkannya atau seseorang yang menerimanya akan merasakan hal yang sangat menyenangkan dan sangat bahagia.
Dalam artikel ini salah satu rangkaian kata ucapan selamat hari raya Idul Adha dalam berbahasa Inggris lengkap dengan artinya, yang bisa anda kirimkan untuk salah seorang yang anda cintai, seperti kekasih, semua ini dapat kita gunakan dan biasa anda manfaatkan sebaik mungkin sebagai ungkapan perasaan jiwa menjelang hari raya tiba.


Bisa anda lihat secara langsung di bawah ini tentang kata kata ucapan selamat hari raya Idul Adha bahasa inggris dan artinya, semoga dengan adanya kata ucapan Idul Adha ini bisa membawa berkah dan bahagia dengan menyambut datangnya hari Idul Adha yang sangat istimewa bagi umat islam yang berada di seluruh dunia. Langsung simak saja berikut ini.


  • Hearts Majesty And In the guarantee heaven is the heart that likes to forgive others, let's get cleaned up and purify the heart, Happy Eid al-Adha, sorry spiritual and physical.
Artinya :
Hati Yang Mulia Dan di jamin surga adalah hati yang suka memaafkan orang lain, yuk kita bersihkan diri dan mensucikan hati, selamat hari raya Idul Adha, Mohon maaf lahir dan bathin.
  • Sounds of takbir has been echoed in chant, mark Eid al-Adha has come, Forgiveness and hopefully we get the blessing, Happy feast of Eid al-Adha. Taqobalallahu minna wa minkum.
Artinya :
Suara Takbir menggema telah di kumandangkan, tanda Idul Adha telah datang, Ampunan dan barokah semoga kita dapatkan, Selamat hari raya Idul Adha. Taqobalallahu minna wa minkum.
  • Wherever possible in the last days grazed words were spoken or bead of sin, now I look forward hopefully in this glorious day open door tuk heart to forgive me, Happy Eid al-Adha.
Artinya :
Mungkin di hari lalu telah tergores sedikit kata yang terucap atau Setitik perbuatan dosa, saat ini aku berharap mudah mudahan di hari yang mulia ini terbuka pintu hati tuk memberi maaf untukku, selamat hari raya Idul Adha.


  • Let liven eid greetings each other by shaking hands, Happy Eid al-Adha, sorry spiritual and physical
Artinya :
Yuk Meriahkan lebaran dengan berjabat tangan saling bermaafan, selamat hari raya Idul Adha, Mohon maaf lahir dan bathin.
  • What if the distance separating step, and can not shake hands, or sound can not be heard, Let the Heart tuk apologized with sincerity, forgive any mistake, Happy Eid al-Adha.
Artinya :
Apa bila jarak langkah memisahkan, dan tak dapat berjabat tangan, atau suara yang tak bisa terdengar, Izinkan Hati tuk meminta maaf dengan ketulusan, maafkanlah segala kekhilafan, selamat hari raya Idul Adha.
  • Eyes Never Looked not with friendliness, heart judging by cloudy, with a polite greeting sms this, the day of victory, Happy Eid al-Adha, sorry spiritual and physical.
Artinya :
Mata Pernah tak Memandang dengan keramahan, hati menilai dengan keruh, dengan ucapan sms santun ini, menjelang hari kemenangan, selamat Hari raya Idul Adha, Mohon maaf lahir dan bathin.

  • Keep Time Passes Like the wind, Eid al-Adha come soon, for the mistakes I've ever done, saying the wrong word, open doors Sorry, Happy Eid al-Adha.
Artinya :
Waktu Terus Berlalu Seperti angin, Idul Adha segera datang, untuk kesalahan yang pernah aku lakukan, ucapan yang salah kata, bukakanlah Pintu Maaf, selamat hari raya Idul Adha.
  • Eyes Never Looked not with friendliness, heart judging by cloudy, with a polite greeting sms this, the day of victory, Happy Eid al-Adha, sorry spiritual and physical.
Artinya :
Mata Pernah tak Memandang dengan keramahan, hati menilai dengan keruh, dengan ucapan sms santun ini, menjelang hari kemenangan, selamat Hari raya Idul Adha, Mohon maaf lahir dan bathin.
  • Ya Allah Make each breath a sigh us as proof of your love and sacrifice for us as we approached the evidence, Happy Eid al-Adha.
Artinya :
Ya Allah Jadikanlah setiap helaan nafas kami sebagai bukti cinta kepada Mu dan pengorbanan kami sebagai bukti kami mendekati Mu Selamat Hari Raya Idul Adha.
  • The heart beats very fast Chant takbir throughout nature'Eid has now come Sheep and cows will be sacrificed Congratulations ahead of Eid al-Adha feast friend.
Artinya :
Jantung berdetak sangat kencang Lantunkan takbir di seluruh alam, Idul Adha kini telah datang Domba dan sapi akan di korbankan Selamat menjelang hari raya Idul Adha kawan.
  • Riding a camel going on pilgrimage armed with faith and devotion Idul Adhha when various ... emblem ukhuwan and brotherhood Happy Eid Al-Adha.
Artinya :
Naik unta pergi berhaji berbekal iman dan ketaqwaan Idul Adha saat berbagai & lambang ukhuwan dan persaudaraan Selamat Hari Raya Idul Adha.
  • Happy Eid Al-Adha. Hopefully we can sacrifice quality to emulate the Prophet Muhammad and Prophet Ibrahim AS and may ALLAH S.W.T gives us the strength to imitate these two great example. amin...
Artinya :
Selamat hari Raya Idul Adha. Semoga kita dapat meneladani kualitas pengorbanan Nabi Muhammad SAW dan Nabi Ibrahim AS dan semoga ALLAH S.W.T memberi kita kekuatan dalam meneladani dua teladan agung ini. Amin...


Mungkin itu saja yang bisa kami sampaikan dalam postingan tentang kata ucapan Idul Adha dalam bahasa inggris dan artinya, semoga artikil ini bisa memberikan hal yang sangat bermanfaat buat kita semua dalam menjelang datangnya hari raya Idul Adha, atau lebaran kurban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar